Tuesday, December 13, 2011

Review Clodi : Rumparooz (RaR)

Ini clodi kedua Mas Aldi, setelah puas dengan performa MMK, saya berfikir clodi merk Singapore aja oke gimana dengan merk USA yang udah terkenal kualitas no 1. Googling sana sini akhirnya jatuh cinta sama si kangguru (maskot RaR) ini. Lupa siy beli di OS mana, yang pasti waktu itu lagi gak ada yang diskon, yowes lah udah terlanjur jatuh cinta dan mupeng sama RaR, akhirnya beli juga yang 'Red Snap'.

First Sight : Koq kecil bangeeettt. Secara pembandingnya MMK, jauuuh. Ini pasti nge-pas deh di Aldi. Tapi warnanya ngejreng bo' merah! Suka deh. Bahannya juga haluuuusss banget, sesuai sama harganya. Kelihatan deh kalau high quality and high price.



Cover : Cutting-nya kecil cocok untuk newborn, kalau di pakai toddler nge-pas banget. Adjustable size ada 4 size, Xtra Small - Small - Medium - Large. Hip snap ada 2 baris sama kayak MMK. Snap tampak berderet tapi kesannya tetap lux gitu. Ada merk RaR dari bahan karet tebal yang dijahit dibagian belakang yang membuat  si kangguru makin eksis.

Inner : Ini niy bagian paling oke. Inner-nya dari bahan microchamois, warna putih bersih dan tebal. Inner-nya beda sama clodi-clodi lain, ada Double Internal Gussets dan Poop Scoop untuk menjaga agar pup gak meleber. Pocket inner-nya juga ada tutupnya, jadi inner gak dibiarin mbleweh dan keluar kayak MMK.

Insert : RaR dilengkapi 6r Soaker (insert) microfiber, yakni One Size Insert dan Newborn Insert, dimana keduanya punya snap sehingga dapat di setting menjadi 6 posisi yang berbeda, bisa disesuain sesuai jenis kelamin dan ukuran tubuh bayi. Insertnya juga halus.

Setelah dipakai...
View : Sedikit bulky tapi rapi. Gak ada wing drop kayak MMK. Dipakai Aldi yang balita kelihatan agak njebebek di bagian belakang karena bagian inner yang lumayan tebal, tapi kesan tetap cute dan ngegemesin.

Performa : Sip! Recomended deh pokoknya. Sampai sekarang RaR belum pernah bocor kalau dipakai, untuk pemakaian malam juga oke. Keesokan paginya insert udah full tapi inner tetap kering. Sejauh ini Aldi nyaman pakai RaR. Untuk noda pup juga cepat hilang begitu dibersihkan.

Level suka : Sukaaaa. Sejauh ini puas sama si kangguru, gak bocor, rapi, warna lucu dengan very high quality material. Cuma sayang cutting-nya kecil jadi gak bisa dipakai terlalu lama, cocok untuk newborn sampai infant.

 SCORE : 9

No comments:

Post a Comment