Monday, December 12, 2011

Review Clodi : Moo Moo Kow (MMK)


Ini niy clodi perdana Mas Aldi, si sapi endut dari Singapore. Moo moo kow jenis one size diaper dengan model pocket. Pertimbangan waktu beli karena harganya menengah dan performanya oke. Mommy Ocha beli paketan, waktu itu ada pahe MMK di online shop 'Pwt Clothdiaper'. Pahe isi 3 clodi MMK warna blue, seaspray dan mintgreen. Semua pake snap karena Aldi udah besar, kalau pake yang jenis velcro pasti bisa ngelepasnya pikir saya. Dan emang jenis snap lebih awet, kan niatnya dipakai sampai adek-adeknya Aldi kelak hehehe.

Begitu paket sampai, kesan pertama, oke juga. Kan gak punya pembanding lain, clodi perdana gitu lho hehehe. Tapi warnanya keren, si blue yang macho, seaspray yang kalem dan mintgreen yang ngejreng.



Cover : Cutting-nya gede (mirip Happy Heinys), adjustable size ada 4 size, Small - Small Medium - Medium - Large. Hip snap ada 2 baris. Pokoknya snap tampak berderet dimana-mana.

Inner : Suede cloth, innernya lumayan halus. Pocket terletak dibelakang, dan gak ada tutup pocket jadi insert-nya nyembul-nyembul keluar.

Insert : Dapat 2 insert, 1 insert microfiber Toddler + 1 insert Infant. Insert-nya jumbo euy, gede banget, kalau pakai yang toddler gak sepenuhnya masuk pocket jadi harus diakali dengan dilipat kedalam, biar gak nyembul keluar.

Setelah dipakai...
View : Bulky dan kurang rapi. Dipakai Aldi yang balita aja tampak 'gede' gitu apalagi di newborn huhuhu. Seringkali tampak wing drop dibagian depan, gak tau kenapa koq kayaknya gak pas sejajar gitu kalau di-snap-in. Apalagi kalau anaknya aktif, udah deh wing drop pasti nyembul keluar. Jadi gak rapi deh

Performa : Oke juga. Dipakai lebih dari 4 jam gak bocor. Insert sampai berat gitu. Cocok untuk pemakaian siang hari, kalau untuk malam hari kurang recomended deh. Kecuali pakai 2 insert dan itu pasti bulky banget. Untuk noda pup cepat hilang begitu dibersihkan.

Level suka : Lumayaaaan. Sejauh ini tidak mengecewakan, cutting besar, bahan oke (mirip merk USA), gak bocor, warnanya juga lucu. Cuma bulky dan ada wing drop aja jadi kelihatan kurang rapi.

SCORE : 8

No comments:

Post a Comment