Wednesday, December 14, 2011

Review Clodi : Happy Heinys (HH)


This is the most favorite cloth diaper of mine! Ya, sampai saat ini si lumba-lumba (maskot Happy Heinys) adalah clodi terfavorit mommy Ocha. Lagi-lagi brand USA, kualitas nomor 1 moms jadi dibela-belain nyicil deh, padahal kalau beli baju untuk diri sendiri mana tega ngeluarin uang sebanyak itu, tapi demi popok anak hajaarrr. Udah lama mupeng lihat clodi ini di OS, print-nya itu lho lucu-lucu. Akhirnya beli deh yang gambar burung hantu.

First Sight : OMG! Cute banget print-nya, gambar burung hantu dengan dasar putih. Secara Aldi waktu itu belum punya clodi yang ada gambarnya, jadi tampak paling wah. Dan yang paling saya suka cutting-nya besar bisa tahan lama hehehe.



Cover : Cutting-nya besar (mirip punya MMK), dan halus. Print-nya juga rapi, berhubung beli yang snap closures, snap tampak berderet tapi gak kelihatan karena warnanya sama seperti dasar covernya dan rapi. Adjustable setting­-nya ada 4 size (S-M-L-XL) bisa sampai 18 kg, wow!

Inner : Lembuuuuutttt banget, putih bersih. Tapi sayang gak ada tutup insert, jadi insert nyembul keluar dikit, diakali dengan dilipat deh kayak MMK cuma gak se-nyembul MMK moms. Inner juga lebar jadi tangan orang dewasa yang gede bisa masuk ketika memasang insert.

Insert : Dapat 2 insert microfiber yang small dan large. Insert-nya lembut, mirip punya Rumparooz. 

Setelah dipakai...

View : Aldi kelihatan semakin ganteng pake clodi ini, suka dibiarin aja gak pake celana, biar bisa pamer gambar burung hantunya hehehe. Gak bulky, karena cover tipis dan insert-nya standar gak gede banget, tapi gak se-trim Fuzzibunz ya moms. Cocok untuk toddler, pas!

Performa :  Gak usah diragukan deeeh. Ini salah satu clodi andalan Aldi untuk malam hari, daya serap oke, gak pernah bocor atau rembes. Setelah berbulan-bulan pemakaian akhirnya pesing juga moms, tapi setelah dilakukan stripping tarraaa seperti baru lagi :)

Level suka : I love it so much! Very highly recomended deh moms. Ini salah satu must have clodi. Cutting besar, pasti tahan lama, tapi kalau untuk newborn kayaknya kegedean deh. Terbuat dari high quality material, oke punya deh cuma sayang harganya lumayan mahal, tapi worth it koq. Mommy Ocha siy pengen beli lagi, tapiiii kasian lihat dompet, tipiiiiissss hahaha :D

SCORE : 10


No comments:

Post a Comment