Thursday, July 26, 2012

Review : Bluberry Training Pants

Hi moms! Long time no see yaaa.. Maklum emak-emak habis lahiran riweuuuh mana sempat pegang lappy si baby nemploookk mulu hehehe.. Dan jreng jreng.. Ini posting perdana Mommy Ocha pasca melahirkan, pasti mommies udah pada nunggu kaaan review training pants-nya Aldi hadiah dari Blueberry Indonesia itu hehe..

Sekilas bagi mommies yang belum tahu ceritanya boleh baca di sini, gimana awal kisah Aldi dapat hadiah keren, ya iyalah keren, secara dapat gift dari produsen numero uno di bidang per-clodi-an, Blueberry! Serius niy moms gak lebay hahaha..

Setelah diberi tahu mommy Indri dari bayijagoan, kalau Aldi memenangkan hadiah training pants, rasanya gak sabar menanti datangnya kiriman, kayak apa ya training pants yang terkenal itu secara clodinya udah bagus banget (bisa baca reviewnya di sini) pasti kakaknya si training pants ini gak jauh beda deh kualitasnya :)

Yup! Bener deh setelah paket datang, dibuka, oooowww so cute Aldi dapat training pants motif sapi, hitam putih unyuuu hihihi.. Langsung jatuh cinta deh, secara motifnya lucu, cutting-nya slim dan bahannya haluuuusss.. Ok deh saatnya di pre wash, gak ada ketentuan pre wash sih tapi karena terbiasa nge-pre wash clodi ya sudahlah si training pants ini ikutan dicuci aja..

Selesai proses pre wash, untuk menghilangkan kotoran setelah proses produksi dan mengoptimalkan daya serap, eng ing eng saatnya dicobain ke si ganteng Aldi, setelah dipakai ternyata pas sama body Aldi, karetnya tebal dan nyaman dipakai, modelnya yang seperti underware orang dewasa tinggal pull up pull down memudahkan mamanya untuk memakaikannya, secara Aldi si aktif kid kalau mau pakai baju aja pakai acara kejar-kejaran hadeeeh. Ok, kita tunggu gimana reaksi Aldi setelah pee :)

Setelah 2 jam pakai si sapi unyu itu, mommy perhatikan koq gak basah-basah ya celana luarnya, secara yang lain biasanya kalau pipis bocor sampai celana luar. Sampai akhirnya, kelihatan deh 'kegelisahan' Aldi ditanya "pipis mas?" dia jawab "pipis" *tepok jidat* lhaa koq gak bilang, nyaman nyaman aja pee di training pants barunya hehehe.. Sabar mom, proses toilet training emang butuh waktu fiiuuhh.

Yang paling mommy suka dari training pants Blueberry adalah tidak bocooorrr. Efek kerjanya bukan kayak clodi ya moms, jadi bukan untuk dipakai seharian kalau udah kena pee ya diganti. Tapi, pernah si training pants ini kena pee 2 kali gara-gara Aldi gak bilang dan nyaman-nyaman aja eeh gak merembas, keren! Yeah, gak perlu lagi kawatir, sofa, tempat tidur atau karpet kena ompol karena training pants yang bocor. Sejauh ini, ini dia training pants paling bagus yang mommy Ocha punya, cuma sayang harganya itu lhooo bikin nangis dompet huhuhu.

Pada akhirnya, training pants ini sangat ngebantu proses toilet training Aldi, sekarang Aldi udah makin pintar ke toilet, udah bisa ngomong kalau pengen pee, cuma sesekali ngompol kalau pas bobok malam. Ya, semua proses butuh waktu dan kesabaran kan moms. Makasih Blueberry Indonesia untuk hadiah training pants-nya dan Mommy Indri yang sudah memfasilitasi sehingga kami dapat memenangkan hadiah tersebut. Buat para mommies yang anaknya lagi belajar toilet training come on grab it fast!

No comments:

Post a Comment