Tuesday, February 28, 2012

A Gift From Blueberry Indonesia

Kemarin pagi, lagi asik nyuapin Aldi saya dapat message dari mba Indri pemilik online shop bayijagoan isinya begini : "Hai bun, selamat ya, dr. Rosa - bayijagoan dapat blueberry trainer". Awalnya saya ga ngeh maksud dari bunda Indri, lalu saya ingat-ingat, oiya beberapa waktu yang lalu bunda Indri pernah minta data pribadi saya beserta alamat blog saya untuk diikutkan lomba Blueberry Indonesia.

Huaaaa, seketika itu saya jingkrak-jingkrak *lupa kalau lagi hamil gede*, suami dan anak saya sampai bingung kenapa tu mama pagi-pagi udah lompat kegirangan hehehe. Ya ampun, saya bahkan lupa kalau pernah mendaftar diikutkan lomba. Big thanks deh buat bunda Indri yang udah niat banget daftarin saya ke lomba itu. Kalau ditelusuri (haiyah bahasane) kami, saya dan bunda Indri ini tidak saling mengenal, maksudnya kami tidak pernah bertemu, perkenalan kami awalnya seperti penjual dan pembeli online saja. Tetapi karena keramahan, kejujuran dan diskon yang sering dikasih beliau (poin penting ini haha) saya jadi berlangganan di online shop milik bunda Indri. Udah gak kehitung berapa macam barang yang saya beli disana, dari clodi, boba sampai mainan aldi. Dan saya puaaasss belanja disana :)

Oke, jadilah saya sekarang menanti-nanti hadiah itu sampai di tangan saya. Kira-kira dapat yang motif apa yaaa *norak*. Sebenarnya bukan karena nilai hadiahnya, tapi saya happy aja memenangkan lomba dan dapat hadiah hihihi norak ya, tapi siapa siy yang gak suka dikasih hadiah, iya kan moms. Hadiahnya juga pas banget untuk Aldi yang lagi toilet training, dapat training pants! Semoga dengan training pants branded ini dia berhasil poo-pee sendiri. Haiyah, dimana-mana kunci kesuksesannya pada disiplin mengajarkan anak ke toilet sendiri kali mom *nyodorin kaca*. Oke oke, paling nggak dia nyaman dengan training pants barunya, blueberry gitu lhoo *sombong* dan mamanya (paling nggak) semangat mengajarkannya. Caiyoo!

Tapi ternyata cerita belum selesai, setelah menerima hadiah tersebut, saya dituntut untuk me-review produk yang saya terima. Bereeesss. Nantikan saja review Blueberry training pants di blog saya. Mommies juga senang kaaan baca review-review saya hihihi *narsis*. Walau produk hadiah alias gratisan tetap saya akan menulisnya seobjektif mungkin, berdasarkan pengalaman Aldi nantinya.

Ya, sekali lagi terima kasih banyak untuk bunda Indri, ini saya gak tau hokinya milik siapa, kalau bukan bunda yang daftarin mungkin saya gak bakal menang hehehe. Tapi, yang pasti pertemanan di jaman sekarang tidak berbatas, dengan adanya jaringan internet kita bisa berkenalan dan berteman dengan siapa saja di belahan dunia mana pun. Dan memiliki teman 'maya' itu menyenangkan, walau tak pernah bertatap muka secara langsung ternyata bisa saling men-support dan bermanfaat kepada sesama. Sama seperti niat saya membangun blog ini, dengan harapan tulisan-tulisan sederhana saya bisa bermanfaat untuk para mommies ^_^

2 comments:

  1. congratulation mommy ocha
    moga sukses ya dengan BB trainernya.
    saya sedang mulai mempertimbangkan untuk beralih ke cloth diaper nich.(skrg masih yang 1X pakai)

    ReplyDelete
  2. Makasih Mommy Arga :*
    Wah keren donk mom, clothdiaper banyak manfaatnya koq, selain jarang menimbulkan ruam seperti pospak, ramah lingkungan, mommies biasanya senang pake clodi karena hemaaattt hihihi.. Boleh pelan2 dicoba, beli sesuai keinginan dan badget tentunya.. Klo perlu review, di blog saya ada beberapa review clodi yang anak saya pakai.. Happy clothdiapering mommy :)

    ReplyDelete